Cookware Stylish & Romantis, Program Keseruan Belanja Dapat Produk Premium Gratis

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:24 WIB
loading...
Cookware Stylish & Romantis,...
PT Lion Super Indo bekerja sama dengan PT Citra Pesona Cakrawala (CPC) menggelar program Cookware Stylish & Romantis diluncurkan, Kamis (17/10/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Lion Super Indo bekerja sama dengan PT Citra Pesona Cakrawala (CPC) menggelar program Cookware Stylish & Romantis yang dimulai pada Kamis (17/10/2024). Program ini berlaku bagi pelanggan yang juga telah menjadi anggota aplikasi My Super Indo hingga 15 Januari 2024.

Melalui program ini, pelanggan yang telah menjadi anggota aplikasi My Super Indo bisa mendapatkan peralatan masak dari Carl Schmidt Sohn (CSS) secara gratis dengan cara menukarkan minimal 30 digital sticker melalui penggunaan aplikasi My Super Indo. CSS adalah merek produk rumah tangga terkemuka asal Solingen, Jerman, yang telah beroperasi sejak 1829 serta terkenal dengan produk berkualitas tinggi dan telah memenangkan berbagai penghargaan.

Semua produk yang bisa didapat pelanggan di program ini bersifat eksklusif alias hanya tersedia di Super Indo.

Cookware Stylish & Romantis merupakan program loyalitas untuk mengapresiasi pelanggan yang sudah menjadi member aplikasi My Super Indo. Member My Super Indo bakal mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelian senilai Rp75.000, berlaku kelipatan. Mereka juga bisa mendapatkan bonus 1 digital sticker dengan membeli produk sponsor yang diperbaharui tiap minggu, sehingga poin lebih cepat terkumpul dan item favorit anggota dapat segera ditukarkan gratis. Semuanya tersimpan rapi dan aman di aplikasi di smartphone.

Saat berbelanja di Super Indo, pelanggan akan mudah menemukan produk sponsor karena ditandai di rak dengan adanya wobbler. Digital sticker ini merupakan langkah inovatif dari Super Indo untuk memudahkan pelanggan dalam menyimpan digital sticker sehingga tak perlu repot-repot menyimpan lembaran kertas untuk pengumpulan stempel atau stiker.

“Sebuah kehormatan untuk kami kembali bermitra dengan Super Indo dalam program loyalitas ‘Cookware Stylish & Romantis’. Kolaborasi ini tidak hanya memungkinkan kami untuk membawa peralatan masak premium dan eksklusif kepada para pembeli di Indonesia, tetapi juga mendukung tujuan Super Indo untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui aplikasi anggota My Super Indo. Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Super Indo,” ungkap Nigel Bird, General Manager CPC.

Sementara itu, VP Purchasing Super Indo Donny Passa menyatakan, program Cookware Stylish & Romantis diharapkan bisa menjadi bukti dari komitmen pihaknya untuk terus memperbaiki layanan bagi pelanggan.

"Program ini adalah kesempatan fantastis bagi pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari kesetiaan mereka, dan bagi kami untuk memperdalam hubungan dengan mereka melalui aplikasi My Super Indo,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)